Jumat, 05 Agustus 2011

Rowan Atkinson "Mr. Bean" Tabrakan?

Kabar menyedihkan datang dari aktor komedi Rowan Atkinson. Bintang MR BEAN dan JOHNNY ENGLISH ini dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami tabrakan mobil.
Insiden ini terjadi pada Kamis (4/8) malam lalu. Saat itu, Rowan menabrakkan mobil mewah miliknya seharga $1 juta di pinggiran kota di Inggris. Sang aktor kabarnya tak bisa mengendalikan McLaren F1 nya di Cambridgeshire, yang membuatnya menabrak pohon dan sebuah tiang lampu.
Tak berapa lama setelah tabrakan, paramedis sampai di lokasi kejadian dan melarikan Atkinson ke rumah sakit terdekat. Atas tabrakan ini, sang aktor dirawat karena cedera di bagian bahu, seperti dilansir The Sun.
"Kami dipanggil untuk tabrakan mobil tunggal pada 7.30 malam. Seorang pria dibawa ke Rumah Sakit Umum Peterborough untuk mendapatkan perawatan karena cedera bahu," ujar juru bicara Pelayanan Ambulans Inggris Timur.
Untungnya, cedera yang dialaminya tak parah, seperti yang dinyatakan oleh pihak paramedis. "Dia mengalami cedera ringan di bahu. Saat kami datang, dia sudah ada di luar mobil," tutur sang paramedis.
Get well soon, Mr Bean! (cmc/mae)
KAPANLAGI.COM/HOLLYWOOD

Tidak ada komentar: