Senin, 06 Desember 2010

'Piala AFF Tidak Baik untuk Pelatih'

VIVAnews.com
    Hingga pertandingan kedua penyisihan Grup Piala AFF 2010, sudah muncul beberapa hal mengejutkan. Mulai dari tumbangnya tuan rumah Vietnam 0-2 dari Filipina di Grup B dan pesta gol Indonesia di Grup A.
Vietnam yang merupakan juara bertahan dua tahun lalu kalah di hadapan pendukungnya sendiri di My Dinh National Stadium, Hanoi, Minggu 5 Desember 2010. Sedangkan Indonesia sebagai tuan rumah mencetak 11 gol dalam dua pertandingan.
Hasil ini ditambah buruknya penampilan Thailand dan Malaysia, meloloskan tim Merah Putih sebagai juara Grup A. Meski masih menyisakan satu partai lagi, poin Irfan Bachdim cs tidak terkejar oleh lawan-lawannya.
"Piala AFF ternyata menjadi tontonan menarik untuk penonton tapi tidak buat para pelatih," kata pelatih Singapura Radojko Avramovic yang tergabung di Grup B bersama Vietnam, Filipina, dan Myanmar, seperti dilansir situs resmi AFF.
"Ini adalah Piala AFF paling berat. Sesudah kalah di dua pertandingan, kami keluar dari persaingan untuk lolos ke babak berikutnya," ujar pelatih Myanmar Tin Myint Aung selepas ditekuk Singapura.
Di babak semifinal, juara Grup A (Indonesia) akan bertemu runner up grup B. Sedangkan juara Grup B akan melawan runner up Grup A. Siapa lawan Indonesia di babak selanjutnya akan ditentukan pada pertandingan terakhir Grup B pada 8 Desember mendatang. Sebab hingga saat ini, Filipina, Singapura, dan Vietnam, masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.


2 komentar:

Rahmat mengatakan...

uee...gile...
bikin blog nih ye....
Rahmat Maulidani
8.2

Putra-X Friends Keracunan mengatakan...

udah lama kalii -__-" ..